Berita Terbaru Seputar artis indonesia

Powered by Blogger.

Thursday, August 6, 2015

Soraya Rasyid Si Cantik Pemeran Imah Di preman Pensiun 2

iklan Berita Artis Terbaru - Mungkin kalian ada yang belum pernah denger artis yang satu ini,karena emang dia ini adalah artis pendatang baru,namanya Soraya Rasyid. Tapi seiring berjalan nya waktu nama Soraya Rasyid semakin banyak di kenal orang,terbukti dia pernah lho katanya di tawarin tampil di majalah dewasa..

"Aku tolak karena aku merasa nggak bisa aja untuk muncul sebagai model di majalah tersebut. Pandangan orang beda-beda kan kalau kita ada di situ. Tapi balik lagi sih ke diri masing-masing juga," tutur Soraya

 Soraya Rasyid sendiri tidak tahu kenapa sampai di tawarin di majalah dewasa tersebut,tapi menurut Soraya Rasyid ada sisi seksi di tubuhnya wee.

"Kalau merasa seksi sih iya. Tapi menurut aku, aku seksi bukan dari segi erotisme. Tapi banyak yang bilang juga aku seksi dari tatapan aku, dan lain-lain. Karena, seksi gak harus menonjolkan anggota tubuh,"

Buat yang belum tahu siapa Soraya Rasyid dia ini adalah pemeran pembantu di rumahnya kang bahar  di sinetron preman pensiun 2 yang berperan sebagai imah.dan berpacaran sama didik anak buah kang emus.

buat yang penasaran nih ada foto nya,beda banget sama yang di preman pensiun gan





iklan

This is the oldest page

 
Atas